Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suami Baca ini!!! Inilah tanda 6 isteri anda t1dur dengan lelaki lain no. 3 merupakan tanda yang sangat nyata Nota


Rakan media setiap rumah ada pasti masalah, dan ia adalah tidak sama. Tetapi ia mengambil fikiran yang apabila ada masalah Jangan gunakan emosi untuk menghadapi serta sebagai lengkap supaya tidak ada beberapa perkara yg tidak diingini. 

Buat masa ini, ia adalah tentang bercakap tentang masalah orang ketiga dalam kehidupan. Bagi lelaki yang baik melihat tanda-tanda yg dilakukan pasangan atau isteri anda. Jangan anda pernah tertipu dengan pendirian pasangan yg difikirkannya tidak setia. 

Bagi suami, sesungguhnya seseorang boleh pasti melihat pada tanda isyarat tidak isterinya pernah tidur dengan lelaki lain. Apabila diperhatikan, tiada dapat yg bikin isyarat anda harus lebih peka jika pasangan anda tadi bekerja pada badan hubung4n dengan lelaki lain.

Diringkas dari beragam sumber, ada 6 sinyal seseorang pasangan atau istri pernah berhubung4n 1nt1m dengan laki-laki lain.

1. Membalikan ponsel ke bawah saat tengah berdua

Hal yang seperti ini mungkin saja sebab istri Anda tengah menutup-nutupi SMS atau telephone yang bakal terlihat pada monitor handphonenya.

2. Istri sibuk memerhatikan ponselnya

Mungkin saja istri Anda tengah menunggu pesan dari pria lain. Terutama bila dia cepat menjawab dengan cepat semua pesan, bahkan bila itu tak memerlukan jawaban.

3. Istri tidak nyaman berlama-lama berdua dengan Anda

Ini bisa dikarenakan dia tengah pikirkan pria lain dan mengupayakan inginkan cepat mencari peluang untuk berkomunikasi dengan lelaki itu.

4. Gaya bercint4 yang berbeda

Untuk pasangan suami istri pasti mempunyai style bercint4 yang sudah sering dilakukan. Nah, saat istri atau pasangan kita memohon atau kerjakan satu hal yang tidak sama mungkin saja saja dia tengah berfantasi lakukan itu dengan lelaki lain.

5. Si wanita/istri kerap bercerita saat lalunya

Bila hal ini kerap berjalan, butuh Anda ketahui bila ia tengah menutup-nutupi satu fakta bila ia pernah tidur dengan pria lain.

6. Mencukur rambut kema-luan

Umumnya wanita lakukan hal ini sebelumnya terkait [s.3.k.s] dengan lelaki.

Sebab pada faktaya, umumnya lelaki kurang sukai waktu terkait s3ks dengan seseorang wanita yg mempunyai rambut kema-luan yg lebat.

Nah sahabat tersebut sebagian sinyal bila sang istri pernah terkait atau tengah terkait dengan lelaki lain. 

Sinyal diatas memanglah tak 100% menanggung bila istri atau pasang4n Anda pernah berhubung4n 1nt1m dengan lelaki lain. Tetapi, apa kelirunya bila Anda sebagai suami atau pasangan mewaspadai tanda-tanda itu. Semoga berguna

http://kajian-1slami.blogspot.co.id/2017/08/para-suami-baca-ini-inilah-6-tanda.html