Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal Isu Pel4kor, Laudya Cynthia Bella: Kita Sepak4t Berpis4h Baik2



Artis Laudya Cynthia Bella buka suara mengenai perceraiannya dengan Engku Emran. Keduanya sempat dikabarkan berpisah karena adanya orang ketiga.

Namun alih-alih menanggapi perihal isu yang beredar, Laudya Cynthia Bella cuma menekankan bahwa dirinya dan Engku Emran sepakat bercerai secara baik-baik.

"Terkait dengan pemberitaan saat ini, saya ingin menjelaskan. Kami berdua sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ujar Laudya Cynthia Bella dari tayangan Insert Infotainment, Rabu (1/7/2020).

Dia bilang sudah mencoba berbagai cara untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Engku Emran. Hanya saja, Tuhan berkehendak lain.



Cerai, Laudya Cynthia Bella Ambil Banyak Hikmah dari Engku Emran


Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran [Instagram/@narmeukgne]
"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan. Ini adalah takdir Allah rumah tangga kami sampai di sini dan sudah segala proses telah kami lalui, sekarang semuanya telah selesai," sambungnya.


Gadis ini berusia 56 tahun. Peremajaan wajah dalam 1,5 minggu
ANTI-WRINKLE CREAM
Yang pasti, bintang film Ambu ini tidak menyesal menjadi istri Engku Emran. Dia bilang mendapat banyak pelajaran berharga dari lelaki asal Malaysia itu.

"Dua tahun beliau menjadi menjadi suami saya, banyak sekali hikmah dan pelajaran yang saya dapat. Insya Allah ini bisa menjadi bekal untuk saya menjadi perempuan yang lebih baik," ucap Laudya Cynthia Bella.



Sedih, Curahan Hati Laudya Cynthia Bella Usai Cerai dari Engku Emran

Sebelumnya pada Oktober 2019, Laudya Cynthia Bella sempat menyatakan berhenti mengunggah potret kebersamaannya bareng Engku Emran di Instagram. Dalam postingan tersebut dia merasa kesal karena banyak perempuan yang mendambakan suaminya.

Tapi sejak akhir 2019, perempuan asal Bandung itu malah menghapus semua fotonya bareng Engku Emran. Dari sanalah, kabar adanya orang ketiga langsung mencuat kepermukaan.