Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Perlu Ke Dokter Gigi! Cukup Pakai "Cara Alami" Ini, Dijamin Karang Gigimu Langsung Hilang!

Aneh tapi nyata, meskipun semua orang tahu kalau sakit harus ke dokter, tapi entah kenapa dokter gigi sudah kayak momok bagi semua orang! Ada yang takut sakit, suara mesinnya, dll.

Tapi demi menghidnari dokter gigi, kita harus rajin membersihkan gigi kita. Kali ini PastiSeru akan share cara alami menghilangkan karang gigi dan pastinya akan mengurangi kemungkinan kalian pergi ke dokter gigi!

Karang gigi menimbulkan bau mulut dan peradangan pada gigi, cukup menyebalkan memang jika karang gigi sampai buat gigi kita menjadi kuning. Ada orang yang setiap setengah tahun sekali akan ke dokter gigi untuk membersihkan karang gigi mereka.





Tapi siapa sangka sih, ternyata dengan kulit kenari kita bisa membersihkan karang gigi? Kulit kenari mengandung zat yang dapat membunuh bakteri lho!



Kulit kenari yang dapat membunuh kuman karang gigi menjadi bahan makan paling favorit bagi mereka yang ingin menghilangkan karang gigi dengan harga yang murah dan efisien.



Mudah aja, masukan 30-40 gram kulit kenari dalam pot dengan 250 liter air dan masak selama 20 menit. Setelah masak, kulit kenari itu akan melebur jadi seperti pasta kenari dan dinginkan. Setelah dingin, masukan sikat gigimu dan diamkan 10 menit dan sikat gigi aja seperti biasa.

Setelah sikat gigi, ingat untuk kumur – kumur ya biar sisa pasta kenarinya tidak melekat pada gigimu. Dalam satu hari, sikat 2 – 3 kali dan setiap gelas pastanya hanya bisa digunakan 2 hari! penasaran? Coba sendiri dan buktikan sendiri ya! miliki gigi putih agar senyummu semakin senyum Pepsodent!

Sumber: Cerpen