Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaya Pacaran Kids Zaman Now Bikin Syok! Miris Banget! Naudzubillah Min Dzalik Adegan ranjang itu dilakukan dengan alasan sedang merayakan hari jadi mereka. Yang terjadi selanjutnya bikin miris

Sungguh miris jika melihat gaya berpacaran remaja sekarang. Mereka pamer kemesraan di mana saja dan kapan saja, tanpa rasa malu meski belum sah sebagai pasangan suami istri.

Itulah yang terlihat pada sepasang kekasih yang belum sah menikah tapi dengan bangga membagikan video dan foto adegan cium kening di atas ranjang. Apalagi dalam video dan foto itu perempuannya jelas-jelas memakai hijab.

Adegan itu dilakukan dengan alasan sedang merayakan hari jadi mereka. Kontan saja, mereka menjadi bahan kecaman natizen di media sosial.

Dalam caption foto dan video tersebut, pasangan yang diduga dari Malaysia itu menulis, " Aku mencintaimu karena egomu dan ketulusanmu, bukan karna paras cantikmu."

Di bawahnya ada tambahan tulisan, " #Anniversary, anak-anak sekolah zaman sekarang sambut hari jadi hanya pakai balon dan kembang api je."

Setelah Panen Kecaman, Pasangan Remaja Itu....
Video dan foto serta caption yang diunggah pasangan itu terus dikecam natizen. Beberapa di antaranya turut meluapkan rasa kesal melihat pasangan kekasih yang terlalu berlebihan dalam berpacaran.

Karena terus dikecam, pemilik akun media sosial yang tidak diketahui identitasnya itu langsung menghapus video dan foto tersebut.

Tapi, sayang, video dan foto tersebut sudah terlanjur tersebar luas dan menjadi viral di media sosial.

(Sumber: eberita.org)